Saturday, January 22, 2011

Ikan Bakar


wahhh lamaaa bangettt ga berbagi resep lagii di dapur bundazka :)

ternyatttaaa, sesibuk-sibuknya kita seorang ibuuu, entah ituuu setinggi2nya karir kita, pendidikan kita,
kalo bisa tetep nyempetin masak untuk keluarga tercintaaaa, bahagiaaaaa rasanyaaaaaa...

melihat anak2 lahap makannya...

alhamdulillahh..

semogaa aku tetep bisa selalu masakin utk anak2 dan suamikuuu..
biar cinta selalu mengalirrr darii masakankuuu untuk mereka ....:)

gampang banget nih bikin ikan bakar, semenjak punya happy call, jadi tmbh rajin ke dapur.
karena, masaknya cepet, sehat, bergizi..

resepnya :

1 ekor ikan
1 jeruk nipis
2 siung bawang putih
1 sdm kecap manis
garam secukupnya
merica secukupnya.

caranya :

kucurin ikan yg udh dibersihkan dgn jeruk nipis, dan lumuri ikan dgn bawang putih (diamkan 30 menit).
olesi ikan dengan mentega.
lumurin kecap.
udah dehhh, pake wajan happy call ditunggu 4 menit, dibalik, terus tunggu sampe mateng.

jadiii dehhhh...cobaiinn yukkk

No comments: